gravatar

Theme MIUI.6.01 Lenovo Vibe X2 Lollipop S228 porting from Theme Lenovo S820 Kitkat S223

Twitter Facebook Digg Delicious

Haii All, pasti sudah pada bosan dengan Theme Lenovo Vibe X2 yang itu-itu saja, kali ini saya mencoba untuk memporting Theme Lenovo S820 (HP lama saya), di HP Lenovo S820 saya sudah mempunyai banyak Theme dan akan saya porting menjadi Theme Lenovo Vibe X2 (mohon infonya jika ada Bugs).

Berikut sedikit tampilan Theme MIUI v6.01 :



Untuk saat ini yang saya share hanya satu karena keterbatasan waktu untuk Upload langsung download disini http://pasted.co/922c43e9 dan cara pengaplikasiannya ikuti tahap berikut ini :

Taruh file Theme di SD card > Buka Theme Center > klik tanda titik "..." pojok kanan atas > klik Import Theme Data > Select Category "Theme" > tunggu Loading scaning theme > Choose theme file "Import one theme file" >  OK > pilih theme MIUI6 MrOib.zip > OK > Import theme successfully > OK.

Nantikan update Theme selanjutnya.

Author : M.Shohib / Mr.Oib a.k.a Sudden_death

Berikan komentar anda demi perkembangan blog ini. Komentar yang anda berikan akan saya respon secepat-cepatnya. Terima Kasih.
Gunakan <b> untuk menebalkan, <i> miring, <a> garis bawah

Blogroll

Popular Posts